• Posted by : Arachmadi Putra Kamis, Maret 22, 2018


    • Judul (id) : Aku tak Punya banyak Teman
    • Genre : Slice of Life, School Life, Eechi, Harem, Romance 
    • Tahun : 2011
    Fyuh, finally selesai juga nonton Haganai hehehe

    Anime adaptasi Novel Ringan ini bercerita tentang sebua klub dengan tujuan mempersiapkan diri untuk bisa berteman
    Ceritanya jangan ditanya, kebanyakan komedinya disini bisa dirasain dari dialog mereka yang suka ceplas ceplos, saking terasanya komedi itu, ketika cerita berubah menjadi situasi drama perubahannya terasa banget.
    Mungkin aku mengkategorikan a-little-bit ada unsur sci-fi nya di season 2 (thanks to kawaii Rika ^_^) karena penemuannya cerita jadi lebih seru, kocaknya lebih terasa, pas scene melow pun bener-bener terasa. Oh iya, Item-item salah satu anime legend lintas generasi juga pernah disebutkan jelas lho sama si kodoka disini, dan itulah yang bikin Rika terobsesi bikin mainan baru meski cuman bo'ongan sih. Dan game yang mereka mainkan di "PlayStation 3"-shaped itu semuanya adalah Visual Novel yang seringkali keberadaannya diadaptasi menjadi anime, atau sebaliknya. Unsur CHUNNIBYOU juga melekat jelas di Kobato, adik Kodaka si idola Sena, sekaligus musuh bebuyutan Suster Maria (sebelumnya bukan suster sih haha).
    Ending? ngena bats.. meski sedikit hanged sih menurutku, tapi setidaknya mereka udah nemuin apa yang mereka sebut "Tomodachi / Teman" ^_^.

    Leave a Reply

    ketik pendapat kalian tentang postku ini ...

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • MOD FERVENT TEMPO Δ © - Arachmadi Putra

    Tema Asli © Johanes Djogan